PEMBERITAHUAN !! Link Mediafire di Adfly Sedang Error, Ikuti Tips Downloadnya di (Tips Download File di Samping Kanan Atas Sidebar -> )

Dear John Movie Release, Poster And Review

Share this:


Dear John
US
 
 
 
RELEASE DATE:
Jumat, 18 November 2011
 
PRICE:
VCD Rp 49,000
DVD Rp 59,000
 
DIRECTED and WRITTEN by
Lasse Hallstrom; Jamie Linden
 
CAST:
Channing Tatum; Amanda Seyfried
Henry Thomas; Richard Jenkins; Scott Porter
 
PRODUCTION:
Relativity Media
 
PRODUCT DETAILS, SEGMENT:
Drama Romantis, Dewasa, 108 Minutes
 
SYNOPSIS
Pada musim semi 2001, Sersan John Tyree (Channing Tatum), anggota pasukan khusus Marinir yang ditugaskan di Jerman, mendapat cuti selama 2 minggu dan memutuskan untuk kembali ke kampong halamannya, di Charleston. Tanpa disengaja, John berkenalan dengan Savannah Curtis (Amanda Seyfried) setelah menolong mengambilkan tas Savannah yang tercebur di pantai.
Savannah adalah seorang mahasiswi University of North Carolina di Chapel Hill. Dia berada di Charleston untuk membantu pembangunan rumah untuk kaum tidak mampu dalam proyek Habitat for Humanity. Melihat kebaikan hati Savannah , John bersedia membantunya. Mereka segera saling jatuh cinta dan menikmati liburan musim semi dengan bahagia. John berteman dengan sahabat Savannah , Tim Wheddon (Henry Thomas) dan Savannah juga diperkenalkan dengan ayah John (Richard Jenkins) yang menderita autis. Apalagi dinas militer John sebentar lagi selesai.
Untuk sementara, mereka berhubungan jarak jauh melalui surat menyurat. Namun ketika terjadi serangan 11 September 2001 pada World Trade Center di New York , John dan rekan-rekannya memutuskan untuk mengajukan perpanjangan dinas militer selama 2 tahun lagi untuk membela Negara. Namun lama-kelamaan, Savannah semakin jarang membalas surat John dan akhirnya malah memutuskan untuk menikah dengan orang lain.
 
 
 

 

0 komentar:

Posting Komentar

BERLANGGANAN ARTIKEL

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!

Follow Me

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...