PEMBERITAHUAN !! Link Mediafire di Adfly Sedang Error, Ikuti Tips Downloadnya di (Tips Download File di Samping Kanan Atas Sidebar -> )

Happily Never After 2 Movie Release, Poster And Review

Share this:

Jive Collection akan merilis VCD & DVD Happily Never After, pada hari Selasa, 22 November 2011.

Happily Never After


 
RELEASE DATE:
Selasa, 22 November 2011
 
PRICE:
VCD Rp 49,000
DVD Rp 59,000
 
DIRECTED and WRITTEN by
Boyd Kirkland & Steve Gorodon
 
CAST:
 
PRODUCTION:
Lionsgate – Berlin Animation Film
 
PRODUCT DETAILS, SEGMENT:
Animasi, Semua Umur, 69 Minutes
 
SYNOPSIS
Pada zaman dahulu, Negeri Dongeng diperintah oleh Raja Cole dan Ratu Grace. Ratu Grace sangat dicintai oleh rakyatnya karena kecantikan dan kemurahan hatinya. Mereka memiliki seorang putri cantik jelita yang bernama Putri Salju. Namun pada suatu ketika, Ratu Grace terserang penyakit dan meninggal. Seluruh rakyat sangat berduka.
Beberapa tahun berlalu, Putri Salju tumbuh menjadi seorang remaja yang manja dan kurang bertanggung-jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai putri kerajaan. Dia hanya senang berhura-hura bersama teman-temannya. Akhirnya Raja Cole berpikir, mungkin Putri Salju membutuhkan sosok seorang ibu. Oleh karena itu, diumumkanlah bahwa Raja sedang mencari seorang istri, pengganti Ratu Grace.
Ada-lah seorang gadis berwajah buruk yang sangat ingin menjadi ratu yang dihormati oleh seluruh penduduk. Dengan bantuan Rumplestiltskin dan Cermin Ajaib, dia diubah menjadi Lady Vain yang sangat mirip dengan Ratu Grace. Lady Vain juga memfitnah Putri Salju, sehingga Putri Salju dijauhi teman-temannya dan dibenci oleh rakyat.
Dalam keadaan putus asa, Putri Salju tersesat di hutan dan bertemu dengan 7 kurcaci. Ke-7 kurcaci bersedia menerima Putri Salju karena mereka sangat menghormati Ratu Grace yang pernah menolong mereka. Para kurcaci bertekad untuk mendidik Putri Salju sehingga dapat menjadi putri kerajaan yang pantas. Putri Salju disuruh menolong para penghuni dan tugas ini akhirnya dapat dijalankan Putri Salju dengan baik.
Perkawinan Raja Cole dan Lady Vain akan segera berlangsung. Untung Putri Salju datang tepat pada waktunya. Lady Vain berusaha memfitnah Putri Salju, tapi semua yang pernah ditolong Putri Salju malah mengungkapkan kebaikkan Putri Salju. Saat penentuan pun tiba, Lady Vain dan kelompoknya berhasil dilumpuhkan. Putri Salju kini siap mengemban tugas-tugas kerajaan dan dihormati dan dicintai oleh seluruh penduduk.

0 komentar:

Posting Komentar

BERLANGGANAN ARTIKEL

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!

Follow Me

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...